Minggu, Juli 21, 2024

Rian Ardianto Ruslan, Layangkan Ucapan Terimakasih Kepada Masyarakat Sula

More articles

 

Sanana, dutametrom.comDengan rendah hatinya, Rian Ardianto Ruslan, kembali menduduki kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Dapil (III) Priode 2024-2029.

Pria kelahiran Sula 18/07/1997 ini, kembali dipercayakan untuk memposisikan diri di Garda terdepan demi mengantar Aspirasi Masyarakat Kepulauan Sula ke meja parlemen setelah melewati periode 2019-2024 kemarin.

Hal tersebut dibuktikan dengan pengabdian serta rendah hatinya sehingga Masi dipercayai Masyarakat Mangoli Utara, kembali terpilih untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2024-2029.

Salain itu, sosok dengan sapaan akrab Bang Rian Ini, terbilang sebagai petahana muda yang berbakat dari Partai Golkar, Ia kerap dikenal sebagai sosok yang dibanggakan dan dicintai oleh warga di Daerah pemilihannya.

Kenapa tidak, rujukan data suara yang diperoleh pada Dapil III, Politisi Muda itu menduduki posisi unggul dari pesaing lainya.

Dalam pencapaiannya, kata Rian, hal yang paling terpenting dari segalanya ialah mengucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat Sula yang telah memilihnya, terlebih lagi atas kepercayaan yang dititip semoga menjadi Amanah bagi dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Masyarakat Sula yang selama ini masih menyumbangkan ketulusan dukungan serta Do’a yang menjadi payung bagi saya sehingga terpilih kembali. Tentunya hal ini tak terlepas dari Sang Khalik Tuhan yang Maha Esa, yang mempunyai segala kehendak,”ucap syukur Rian, mengakhiri.

(Kaperwil Malut)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest