Kamis, Juni 13, 2024

Upacara HUT PGRI dan HGN yang ke-78 di SMAN 1 Kepsul, Khidmat

Must read

Sanana, dutametro.com -Upacara HUT PGRI dan HGN yang ke-78 di SMAN 1 Kepsul, Khidmat. Upacara HUT PGRI dan HGN yang ke-78 di SMAN 1 Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) berjalan dengan Khidmat, Sabtu (25/11/2023).

Amatan dutametro.com, pelaksanaan Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pelajar SMAN 1 Kepulauan Sula serta para Guru.

Selain itu, SMAN 1 Sanana juga sempat menampilkan kolaborasi Marching Band usai Upacara, dan dilanjutkan dengan pengisian Seremonial dari Siswa-siswi.

Ketua Panitia, Hairudin Umawatina, saat dikonfirmasi media ini mengatakan, untuk kerja kepanitiaan dibentuk dalam satu paket demi suksesnya PGRI dan HGN.

Dilanjutkan, kata Pak Her, Sapaan Akrab Ketupat, bahwa dengan adanya momen besar tersebut dapat memacu semangat Guru untuk mengajar dan setiap pelajar untuk tetap giat membentuk IPTEK-IMTEK.

Ketua Panitia, Hairudin Umawatina dan Siswa Siswi SMAN 1 Kepulauan Sula (foto spesial)

“dalam kerja kepanitiaan kami terbentuk menjadi satu paket mulai dari kegiatan Hari Guru Nasional hingga pada Upacara PGRI, dengan harapan adanya momen besar ini dapat memacu semangat baik Guru maupun Pelajar,”pungkasnya.

Mengakhiri itu, Hairudin (Pak Her), menayangkan harapan, semoga SMAN 1 Kepulauan Sula, kedepannya dapat berkembang dan bersaing secara positif demi capaian SMA terbaik.

Untuk diketahui, Upacara berjalan dengan Khidmat dibawa kendali Pembina Upacara, Syawal Umanahu, Kepala Disdikbud Cabang Sanana, sementara pimimpin upacara diambil ahli oleh, Sukran Sapsuha.

(Kaperwil-ikdrakel)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article