Senin, Mei 20, 2024

Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kembali Lakukan Audiensi Bersama Bawaslu Kab Kediri

Must read

Kediri,Dutametro.com.-Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kembali Lakukan Audiensi Bersama Bawaslu Kab Kediri.Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri berserta jajaran pengurus dan anggota kembali melakukan audiensi ke Bawaslu Kabupaten Kediri di Ruang Media Center Jalan Pamenang Nambaan Kec.Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senen (4/12/2023) pukul 09.30 WIB.

Ketua dan Jajaran pengurus IWOI Kediri Raya diterima langsung Ahmad Najihin selaku Anggota Bawaslu Kediri Kordiv Hukum Penyelesaian Sengketa dan Yudha Prawita S selaku Kasubbag Administrasi Bawaslu Kab Kediri.

Ketua IWOI Kediri Raya Kasdoeri akrab disapa Pakdhe Panggah menyampaikan, terkait audiensi dengan pihak Bawaslu Kabupaten Kediri dalam rangka menjalin sinergitas dan kolaborasi tentang tupoksi Bawaslu dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Tujuan audiensi yang pertama, memperkenalkan keberadaan organisasi wartawan yang bernama Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kediri Raya yang terbentuk sejak Februari 2023 di lantik di Malang, “ucap Pakdhe Panggah.

Lanjut Pakdhe selain IWOI Kediri Raya hadir di Kediri, yang kedua, menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu dan tahapan Pilkada khususnya di Kabupaten Kediri.

“Dan, ketiga untuk bisa terlaksana sinergitas dan kerjasama dengan IWOI Kediri Raya tetap menjaga komitmen untuk tidak memberitakan berita hoak dan menerima kerjasama kegiatan maupun program-program dari Bawaslu agar tahapan berjalan aman, tertib dan damai,” ucap Pakdhe Panggah.

Sementara, Ahmad Najihin selaku Anggota Bawaslu Kediri Kordiv Hukum Penyelesaian Sengketa menyampaikan, terima kasih dengan dilakukan audiensi dengan pengurus IWOI Kediri Raya apa yang menjadi tujuan dan keinginan dari rekan-rekan jurnalis akan ditindaklanjuti dengan komunikasi dengan Komisioner lain.

“Yang pasti kami Bawaslu sangat respect dengan kehadiran rekan-rekan IWOI Kediri Raya dan menyampaikan kasih atas semua masukkan dari diskusi singkat yang disampaikan seluruh pengurus dan anggota IWOI Kediri Raya,” ucap Najihin.

Lanjut Najihin semua masukkan dari rekan-rekan IWOI Kediri Raya akan menjadi bahan masukkan dan evaluasi dari Bawaslu untuk menjadi lebih baik. Saran dan masukkan terkait kegiatan-kegiatan Bawaslu akan kami infokan di grup Bawaslu.

“Sehingga, rekan-rekan jurnalis juga bisa memberikan edukasi ke masyarakat terkait sosialisasi yang sudah dilakukan oleh Panwascam dan PKD kepada masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Tak kalah penting, Najihin menambahkan terkait kerjasama IWOI Kediri Raya dengan Bawaslu terkait kegiatan yang berbayar untuk bisa ditindaklanjuti dengan satu pintu dengan Bapak Siswo Budi Santoso Komisioner Anggota Bawaslu Kabupaten Kediri.

“Kami sangat apresiasi dengan kehadiran dan sudah menyempatkan waktu untuk melakukan audiensi ini, semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, tapi akan berlanjut terus hingga tahapan Pilkada mendatang,” tutup Najihin.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article