Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Dharmasraya Ke-19, Pimpinan Beserta Anggota DPRD Ikuti Jalan Santai

oleh -62 Dilihat
peringatan hari jadi Kabupaten Dharmasraya. Jalan santai yang diikuti oleh pelajar, guru dan tokoh masyarakat (Dok Oscal)
Kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya merupakan agenda dari kemeriahan peringatan hari jadi Kabupaten Dharmasraya. Jalan santai yang diikuti oleh pelajar, guru dan tokoh masyarakat di mulai dari Simpang Tiga Koto Baru dan finis di Lapanga Matador Seberang Piruko. Jalan santai ini dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyato,S.H. Rabu, (04/01/2023).

Selain menjadi rangkaian HUT, jalan santai juga dipilih sebagai kegiatan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani.Tidak hanya itu, kegiatan jalan santai juga disertai dengan donor darah yang diselenggaraka oleh PMI Dharmasraya dan chek kesehatan oleh Puskesmas Koto Baru. Acara semakin meriah dengan adanya kupon undian untuk mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh panitia acara dengan hadiah diantaranya berupa beberapa unit lemari es, kompor gas, magicom, kipas angin dan bingkisa hadiah menarik lainnya.

Acara ini turut dimeriahkan dengan kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sekretaris daerah, Kapolres Dharmasraya, Kodim 0310/SSD diwakili Danramil Koto Baru dan tokoh masyarakat lainnya. Dipertengahan acara kemeriahan semakin terasa dengan adanya kuis tanya jawab yang diberikan oleh Anggota DPRD kepada peserta jalan santai dengan catatan bagi yang berhasil menjawab akan diberikan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.