Kamis, Juni 13, 2024

Pelaku Pengeroyokan Debt Collector di Serpong Akhirnya Ditangkap Polisi

Must read

Tangerang Selatan – Jajaran Polres Tangsel akhirnya berhasil menangkap pelaku pengeroyokan seorang debt collector di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto, mengatakan “Sudah ada pelaku yang diamankan,” ujarnya, Kamis (06/4/2023).

Sementara meski demikian, polisi belum mau membeberkan detail siapa saja yang sudah diamankan terkait pengeroyokan itu. Saat ini, kata Galih, jajaran Satreskrim masih melakukan pengejaran terhadap seluruh pelaku pengeroyokan.

Disebutkan Galih, “Kapolres Tangsel sudah memerintahkan jajaran Satreskrim Polres Tangsel untuk menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut,” jelasnya.

Awal mula peristiwa itu terjadi pada Rabu 5 April 2023 sekira pukul 14.00 WIB. Dimana lokasi kejadian berada tak jauh dari jembatan stasiun Rawa Buntu. Saat itu korban dan sejumlah rekannya sesama debt collector berupaya mengambil satu unit mobil karena telah menunggak cicilan.

“Karena pengendara mobil tersebut menolak ditarik mobilnya, kemudian meminta bantuan kawan-kawannya. Sehingga korban mengalami kekerasan fisik secara bersama-sama oleh sekelompok orang tersebut,” paparnya.

Akibatnya aksi pengeroyokan tersebut berbuntut panjang. Pada Rabu 5 April 2023 malam, ratusan debt collector menyambangi Mapolres Tangsel. Mereka mendesak proses hukum terhadap seluruh pelaku pengeroyokan.

Sementara korban sendiri mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala setelah dipukuli menggunakan batu dan kayu. Pada saat kejadian, kedua tangan korban sempat diikat oleh para pelaku pengeroyokan.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article