Minggu, September 8, 2024

Halal Bihalal Pemuda Pancasila PAC Ringinarum Kendal

More articles

Kendal, dutametro com.-Halal Bihalal Pemuda Pancasila PAC Ringinarum Kendal.Ormas Pemuda Pancasila PAC Ringinarum mengadakan Halal Bihalal, Hari ini Minggu 7 Mei 2023, di Lapangan Desa Tejorejo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Acara dimulai dengan bacaan Basmallah bersama, yang di padu oleh pembawa acara, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan mars Pemuda Pancasila.

Setelah di konfirmasi awak media dutametro.com Anggota DPRD dari Partai Gerindra Rizky Aritonang, dalam menghadiri Halal Bihalal di PP PAC Ringinarum, mengatakan mumpung masih suasana lebaran, saya pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh pengurus ataupun anggota Ormas Pemuda Pancasila, khususnya PAC Kecamatan Ringinarum dan seluruh tamu undangan yang hadir di siang hari ini, terangnya.

Halal Bihalal siang hari ini juga hadir, Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra ( Mifta Reza/MR), yang akrab dipanggil Mas Ta, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal.

Acara berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara PP semua, yang datang dari berbagai Kecamatan.

 

Mas Ta dalam sambutanya mengatakan, bahwa kita Pemuda Pancasila dalam Halal Bihalal kali ini, kita punya saudara Pemuda Pancasila di Kecamatan Ringinarum, ada Mas Nasri dan Mas Rizky Aritonang, untuk bisa membantu membesarkan Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Ringinarum ini khususnya, jelasnya.
dutametro.com/Mario Sandy

- Advertisement -spot_img

Latest