Kamis, Juni 13, 2024

Adik Tikam Kakak Hingga Tewas di Muba Gegara Mie Goreng

Must read

Musi Banyuasin, Dutametro.com – Seorang pria bernama Alan (15) tega tikam kakak kandungnya Rivan (27), di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, hingga tewas hanya gara-gara sebungkus mie goreng. Sekarang pelaku sudah diamankan polisi.

Menurut keterangan Kapolres Muba, AKBP Siswandi, melalui Kasi Humas, AKP Susianto mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 18.00 WIB di Perumahan Pendican BLC PT BKI Muba.

Susianto mengatakan, “Peristiwa itu berawal dari korban yang kesal dan marah terhadap pelaku yang saat itu hanya membeli satu bungkus mie goreng,” tuturnya.

Korban yang kesal kemudian memukul pipi dan mencekik pelaku menggunakan tangan kanan. Kebetulan saat itu pelaku yang sedang memegang sebilah pisau dapur guna mengiris bawang dan kangkung untuk dimasak, langsung tikamkan pisau yang dipegangnya ke perut korban. Sehingga korban langsung jatuh tersungkur tidak sadarkan diri.

Susianto menyebutkan, “Korban ini sempat dilarikan ke klinik kesehatan PT BKI namun nyawa korban tidak terselamatkan,” katanya.

Selanjutnya, petugas yang mendapatkan informasi adanya kejadian pembunuhan langsung ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur.

Dituturkan Susianto, “Pelaku ini masih di bawah umur, dan peristiwa terjadi saat keduanya akan makan sahur di rumah orang tuanya, jadi masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article