Minggu, Juni 23, 2024

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han Hadiri Pembukaan Kalteng Expo 2024

More articles

Palangka Raya ,dutametro.com.-:Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han ikuti Acara Pembukaan Kalteng Expo Tahun 2024, Kegiatan Di Laksanakan di Area Pameran Temanggung Tilung ,Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu Malam (11/5/2024.

Acara Kalteng Expo 2024 diselengarakan pada tanggal 11 Sampai dengan 15 Mei 2024.Selain pameran produk unggulan daerah, event Kalteng Expo kali ini juga melaksanakan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) dan Pelatihan PraKerja 2024 untuk 20.000 orang serta peluang bekerja di Jepang dengan kuota 500 orang.

Melalui Job Fair, masyarakat bisa memperoleh berbagai informasi lapangan pekerjaan yang tersedia, khususnya di Kalimantan Tengah, sesuai kualifikasi/persyaratan yang dimiliki. Sementara itu, adanya Pelatihan Prakerja untuk membantu meningkatkan keterampilan calon tenaga kerja, sehingga nanti bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan atau memulai usaha.

Acara ini juga di isi dengan bermacam macam perlombaan seperti Kompetisi Mobile Legend, E Football Console, dan Pubg Mobile. Semoga dengan adanya even seperti ini nilai transaksi produk-produk yang dipamerkan, dan manfaat terhadap kemajuan para pelaku UMKM dan IKM Kalimantan Tengah di tengah persaingan pasar global.

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han menyampaikan kepada masyarakat mari berkunjung kepameran expo Kalteng 2024 serta mengunjungi stan Korem 102/Pjg, karna Kami mengikuti kegiatan tersebut untuk memamamerkan alutista senhingga pengunjung yang bekunjung bisa berfoto untuk mengabadikan momen ini serta bagi Putra putri yang berkeinginanan bergabung dengan TNI AD kami memberikan layanan informasi.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi olehWakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan dihadiri oleh Anggota Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah berserta istri, Ketua DPRD Prov. Kalteng, Pj Bupati dan Pj Wali Kota Se-Kalteng, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kalteng ( Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest