Kamis, Mei 30, 2024

Program Jumat Curhat, Polres Kendal Dekatkan Polisi ke Masyarakat

Must read

Kendal, dutametro.com.- Program Jumat Curhat, Polres Kendal Dekatkan Polisi ke Masyarakat.Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi melalui Kasi Keu Polres Kendal Iptu Usup Supriadi S.Kom mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Taman Gajah Mada Karangsari Kecamatan Kota Kendal, Jumat (14/4/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Usup Supriadi.

Warga yang ada di Taman Gajah Mada juga menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan, tawuran pelajar dan miras.

Menanggapi hal itu, Iptu Usup Supriadi akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang Hari Raya Idul Fitri,agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” tutup Iptu Usup Supriadi.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article