Senin, Mei 27, 2024

Sambut HBA Ke – 62 , Kejari Barut Gelar Apel Pembukaan Pekan Olah Raga (POR)

Must read

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa Ke -62 Kejaksaan Negeri Barito Utara ( Kejari Barut ) Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ) melaksanakan Apel pembukaan Pekan olahraga ( Por) yang berlangsung di halaman Kantor Kejari Barut, Senin 18/07/2022.

Acara apel Pembukaan POR kali ini diikuti oleh semua Pegawai dan staf serta Honorer di lingkup Kejari Barito Utara.

Dalam sambutanya Kajari Barito Utara Iwan Catur Harianja,S.H menyampaikan bahwa Berbagai macam lomba akan dilaksanakan Kejari Barut guna memeriahkan HBA ke -62.

” Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain Tenis meja, fashion show busana daerah, gaple, playstation, dan lomba menyanyi” Ungkap Kajari.

Selanjutnya orang nomor 1 ( satu ) di lingkup Kejaksaan Negeri Barito Utara ini menambahkan bahwa Perlombaan tersebut digelar bukan untuk mencari yang terbaik dalam perlombaan melainkan dengan harapan bisa dijadikan sebagai motivasi untuk memperkuat kekompakan dan menumbuhkan rasa kebersamaan sesama pegawai di lingkup Kejari Barito Utara.

” Kegiatan ini bukan mencari siapa menang atau kalah namun untuk memperkuat kekompakan antar sesama pegawai” ungkap Iwan Catur Harianja, SH.

Di akhir sambutan, Kajari berharap Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) yang ke -62 tersebut diharapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan tentunya juga bisa meningkatkan kinerja setiap pegawai dalam melayani Warga masyarakat khsusus nya di wilayah hukum kejaksaan Negeri Barito Utara.
Penulis : Riduan

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article