Sabtu, Februari 24, 2024

Pesan Danrem 102/Pjg Jaga Keluarga Hindari pelanggaran

Must read

Kuala Kapuas ,dutametro.com.-Pesan Danrem 102/Pjg Jaga Keluarga Hindari pelanggaran.Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Ny. Susi Bayu Permana melakukan Kunjungan Kerja dan Pengarahan dalam Rangka Akhir Masa Jabatan sebagai Danrem 102/Pjg dengan Prajurit dan Persit Kodim 1011/Klk, Senin (18/23).

Kedatangan Rombongan Danrem 102/Pjg disambut oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto,S.E didampingi Forkopimda Kab. Kapuas di lanjutkan ramah tamah.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan kepada Anggota dan Persit Kodim 1011/Klk, Dalam arahannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan
Sudah hampir 10 bulan saya menjabat sebagai Danrem 102/Pjg, Saya harus mengevaluasi seluruh anggota dan seluruh Persit hal hal yang harus kita lakukan kedepan kepada seluruh anggota agar tidak terjadi pelanggaran.

Pelanggaran yang sering terjadi yaitu perjudian online, hindari judi online karena bisa berpotensi menyebabkan kerugian finansial akibat kekalahan menimbulkan banyak hutang sehingga dapat menimbulkan pelanggaran merugikan personil maupun keluarga.

Kepada seluruh Ibu Persit lebih bijak dalam menggunakan media sosial Jangan berlebihan hingga bisa menimbulkan kerugian, terus setia mendampingi suami dimanapun bertugas tetap doakan suami selalu berfikir bijak dalam mengelola keuangan atau masalah ekonomi karena selama ini banyak pelanggaran yang di sebabkan masalah ekonomi. Hindari KDRT jaga komunikasi jaga keharmonisan keluarga jangan ada lagi permasalahan di lingkungan keluarga.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan tidak bosan saya mengingatkan sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu oleh karena itu saya berpesan untuk semuanya yang ada disini agar tidak ikut dalam dunia politik, Kita jaga netralitas kita sudah jelas perintah dari satuan atas bahwa TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara.

Terakhir Saya ucapkan terima kasih dan mohon do’a restu dari kalian semua menjelang purna tugas ini saya akan pindah menjalankan tugas di tempat lain yaitu menjabat sebagai Kasdam VI/Mulawarman, Doakan kami supaya aman dan lancar di tempat tugas kami yang baru.(R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article