Jumat, Maret 1, 2024

Dukung Program Kodim 1011/KLK PPWI Pulang Pisau Gelar Forum Diskusi Bersama Dandim

Must read

Kuala Kapuas,dutametro.com.-Dukung Program Kodim 1011/KLK PPWI Pulang Pisau Gelar Forum Diskusi Bersama Dandim.Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf.Khusnun Dwi Putranto S.E menerima langsung kunjungan silaturahmi dari Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka kegiatan Studi Banding / Forum Diskusi Aktual.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Aula Kodim, Rabu (27/12/2023).

Dalam sambutannya orang nomor 1 di Kodim 1011/KLK ini mengatakan bahwa pihaknya selalu berupa menjaga hubungan baik dengan semua Insan pers dikarenakan selain mitra kerja media adalah corong informasi publik yang bertugas mencari ,mengumpulkan dan mempublikasikan semua kegiatan baik dari segi sosial,politik ,hukum dan sebagainya.

“Kami mengharapkan dari acara silaturahmi ini adanya hubungan erat antar Kodim 1001/KLK dan para media yang tergabung di organisasi PPWI kedepannya,sebagaimana selama ini kegiatan kita khususnya TMMD sangat terbantu dengan adanya peran serta rekan-rekan media ” Sambut Dandim.

Sementara itu Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A. Karim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan Kunjungan dari DPC- PPWI Kabupaten pulang pisau bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan khususnya di bidang informasi dan publikasi.

“Intinya kami yang tergabung di organisasi PPWI selalu mendukung dan akan siap membantu mempublikasikan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1011 Kuala Kapuas,” terang Riduan.

Selain itu kedua belah pihak saling bertukar pendapat dan pikiran khususnya dalam menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat umum dan tentunya sesuai kode etik Jurnalistik.

” Kami dari PPWI mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1011/Klk dan semua anggota Kodim yang telah berkenan memberikan waktu dan kesempatan untuk berdiskusi terkait masalah informasi dan publikasi,semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan,” tutup Riduan Selaku Ketua PPWI.(RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article