Sabtu, April 20, 2024

Nanang F Bacaleg Dari Partai PKB Habis Tes Kesehatan di RSUD Soewondo, Bagikan Nasi Bungkus

Must read

Kendal, dutametro.com .-Nanang F Bacaleg Dari Partai PKB Habis Tes Kesehatan di RSUD Soewondo, Bagikan Nasi Bungkus. Usai menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai persyaratan untuk maju sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg), Nanang Fardiansyah SH MH Mkn Bacaleg dari PKB, membagikan puluhan nasi bungkus untuk berbuka puasa, Rabu (19/4/2023).

Aksi spontan tersebut, ia lakukan di sepanjang Jalan Laut, atau di depan RSUD dr H Soewondo, Kendal, dengan memberikan bingkisan makanan berupa nasi padang dan sebotol air mineral kepada para pengunung rumah sakit dan tukang becak yang sedang mangkal di depan rumah sakit.

“Ya ini aksi spontan saja. Saya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tadi setelah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan, kemudian saya langsung punya ide untuk membeli nasi padang dsn memberikan makanan ini kepada para pengunjung rumah sakit dan tukang becak,” ujarnya.

Saat ditanya kenapa hal tersebut ia lakukan, padahal barusan menjalani medical check up dan tes kejiwaan, sehingga belum tentu dirinya lolos sebagai bacaleg. Nanang dengan santai menjawab, itu sudah dilakukan berpuluh-puluh tahun sebelummya.

“Sadya dari dulu suka membagi-bagikan makanan kepada para tuna wisma, bahkan kepada ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Ya kebetulan ini tadi habis medical check up, jadi setelah selesai, saya beli makanan dan saya bagi-bagikan,” ungkapnya.

Nanang pun tidak malu mengakui sebagai caleg DPR RI yang pernah dua kali gagal, dan sekarang malah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kendal.

“Kalau saya mencari simpati, tidak mungkin dilakukan sekarang, pasti menunggu hasil dari medical check up dan lolos sebagai bacaleg dulu. Lha ini hasilnya saja belum tentu lolos, jadi tujuan saya ingin berbagi,” imbuhnya.
dutametro.com/Mario Sandy.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article