Sabtu, Juli 13, 2024

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades

More articles

KERINCI ,dutametro.com.- Pj Bupati Kerinci, Asraf, menghadiri acara Halal Bi Halal Kades 8 Kecamatan diwilayah Kerinci Hilir yang bertempat di Home Stay Bumi Bambu Desa Baru Semerah pada Minggu (28/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Kerinci, Kasatlantas Polres Kerinci, Inspektur Inspektorat Kerinci, Zufran, Kadis Pemdes Kerinci, Syahril Hayadi, Camat, serta 106 Kades di 8 Kecamatan wilayah Hilir. Kegiatan yang di gemas dalam bentuk Forum Silaturahmi 106 Kades 8 Kecamatan Kerinci Hilir.

Iswadi, Ketua Forum Kades Kerinci Hilir, yang merupakan Kades Jujun mengatakan bahwa Forum silaturahmi Kades 8 Kecamatan Kerinci Hilir ini dibentuk kurang lebih 3 tahun ke belakang dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama Kepala Desa. “Bukan hanya itu saja, akan tetapi untuk membagi rasa cerita, dan saling memberi inovasi, motivasi satu sama lainnya,” ujarnya.

Kehadiran forum ini sambungnya, selama ini hanya berjalan seperti biasa saja, namun saat ini timbul keinginan kuat untuk membuat acara besar yakni acara halal bi halal, namun selama ini tidak kesampaian. Namun berkat kerja keras, setelah lebaran akhirnya halal bi halal dapat kita laksanakan.

“Mudah mudahan pertemuan ini, dapat meningkat keakraban kedepannya. Seiring program pak pj Bupati kerinci ke depan, kami akan mendukung penuh. Karna program Pj Bupati merupakan program kita semua,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan silaturahmi ini bukan merupakan forum tandingan Apdesi. Bahkan sebagian yang hadir disini, juga merupakan bagian dari pengurus inti Apdesi yang ikut andil terus untuk memajukan APDESI Kabupaten Kerinci kedepannya. “Saat ini masih dalam suasana syawal, kami menyampaikan minal aidzin wal Faizin mhon maaf lahir dan bhatin,” tambahnya.

Sementara itu Pj Bupati Kerinci, Asraf, dalam arahannya menyampaikan bahwa ucapan terimakasih atas undangan yang disampaikan. Kegiatan yang baik seperti ini, terus dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama Kepala Desa, dan berbagi pengalaman dalam membangun Desa masing-masing.

“Tentunya ini sebagai modal awal, dan kedepannya dengan harapan acara forum silaturahmi ini akan berlanjut dengan forum kades – kades lainnya, sehingga terhimpun semuanya di organisasi besar para Kades yakni APDESI Kabupaten Kerinci,” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa, kalau ada yang menghubungkan acara ini dengan Politik, itu sah sah saja, karna ini juga merupakan tahun Politik. Namun yang intinya, ini murni acara halal bi halal pererat silaturahmi. “Kita sangat berharap para Kepala Desa di Kabupaten Kerinci selaku garda terdepan permasalahan di Desa, tetap kompak dan terus memajukan pembangunan di Desa untuk kemajuan Kerinci kedepannya,” pungkasnya.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest