Selasa, Mei 21, 2024

Ngeri! Ular Piton 8 Meter Lilit dan Terkam Kepala Bocah di Sultra Saat Tidur Nyenyak

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Seekor ular piton berukuran 8 meter melilit dan menerkam seorang bocah bernama Laode Ardin (8) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada saat kejadian tersebut korban lagi tidur dirumah bersama saudara dan neneknya.

Sementara itu peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kebun di Desa Lapole, Kecamatan Maligano, Muna, pada Kamis (6/7) sekitar pukul 20.30 Wita. Kepala Desa Lapole, Kamarudin, mengatakan awalnya korban bersama saudara dan neneknya ke kebun saat hari mulai gelap.

Kemudian Kamarudin mengatakan korban beserta saudara dan neneknya tidur di rumah kebunnya dengan posisi korban berada di tengah-tengah tepat di samping sang nenek. Ia mengatakan korban diketahui terlilit ular piton sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu, nenek korban terbangun karena kaget.

Selanjutnya ujar Komarudin, “Neneknya ini dia peluk korban tapi dia rasa licin, lalu dia terbangun kaget ular sudah melilit korban,” katanya.

Menyaksikan hal tersebut, sontak sang nenek berteriak melihat kondisi korban yang sudah terlilit dan digigit ular piton, saudara korban pun terbangun dan juga langsung meminta tolong ke warga sekitar. Berikutnya warga yang tak jauh dari lokasi lantas langsung mendatangi korban, melepas gigitan ular itu dari kepala korban dan menebas kepala ular tersebut menggunakan parang.

Disebutkan Komarudin, “Tetangga mereka di kebun juga ada yang bermalam, jadi sekitar 15 menitan warga bernama La Fery datang membantu setelah mendengar nenek korban teriak,” ujarnya.

Kemudian Kamarudin menambahkan korban telah dikebumikan sore tadi. Sedangkan ular yang menggigit korban dibakar oleh warga setempat.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article