Rabu, April 17, 2024

Kisah Miris Mira Mantan Pramugari Cantik yang Sekarang Jadi ODGJ

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Kisah miris, seorang mantan pramugari cantik yang sekarang jadi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan tinggal sebatang kara di sebuah rumah cukup mewah penuh sampah dalam.

Seperti diketahui bahwa dulunya ia adalah seorang pramugari cantik yang juga bekerja di firma hukum. Namun sayangnya, kehidupannya itu berubah drastis setelah kedua orang tuanya meninggal.

Saat melansir dari kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi, kronologi Ibu Mira menjadi ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) pun terungkap. Masa lalu wanita cantik mantan pramugari ini diketahui sempat bekerja menjadi seorang pengajar advokat pada lembaga kursus milik ayahnya semasa hidup.

Namun siapa sangka, sosok seorang Mira adalah Alumni Fakultas Hukum Trisakti dan juga kawan seangkatan artis senior Marissa Haque pada 1996. Selain menjadi tenaga pengajar, ia pun menjadi seorang model yang punya banyak teman artis, salah satunya bersahabat dekat dengan Sherly Malinton.

Sayangnya kehidupan Mira yang sebelumnya cukup sempurna itu berubah selayaknya membalikkan telapak tangan setelah orang tuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat. Dalam kondisinya yang memprihatinkan ini, ibu Mira juga disebut sempat mengalami pelecehan dan barang-barang di rumah mewahnya dirampas pencuri yang diduga menambah depresinya.

Alhasil sekarang aset mewahnya pun diserahkan kepada pemerintah. Dengan kondisinya saat ini, para tetangga memutuskan untuk menyerahkan sertifikat rumah dan berkas lainnya milik ibu Mira ke pemerintah.

Kondisi ibu Mira kini berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Pratiwi Noviyanthi dari Yayasan Peduli Kemanusiaan dan YouTuber Tora Tv diketahui mengawal proses evakuasi tersebut.

Sementara proses evakuasinya disaksikan juga oleh pihak keluarga antara lain Ny Ati. Namun alotnya negosiasi antara pemilik nama lengkap Mira Damayanti dengan tim evakuasi dari Dinas Sosial Jakarta Timur berujung dengan cara buka paksa pintu rumahnya menggunakan linggis.

Kemudian Pratiwi Noviyanthi juga menjelaskan jika proses evakuasi dilakukan cepat lantaran kondisi ibu Mira yang memprihatinkan sebab kaki dan matanya yang mengalami luka.(HA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article