Selasa, Mei 21, 2024

TNI AD Berbagi 1.500 Paket Berbuka Puasa Untuk Warga Jakarta

Must read

Jakarta,dutametro.com -TNI AD Berbagi 1.500 Paket Berbuka Puasa Untuk Warga Jakarta. Tentara Nasional Indonesia/ TNI AD di hari ke-6 memasuki bulan suci Ramadhan membagikan makanan/ takjil kepada warga masyarakat yang akan berbuka puasa.30/3/2023

Sebanyak 1.500 paket makanan dibagikan kepada warga yang melintas menjelang buka puasa di depan Gelanggang Olah Raga Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Didampingi Letkol.Cba.Boby Wijayanto DanYonbekang-3/Rat dan Dandim 0501/Jakarta Pusat, Letkol Inf Bangun I.E.Siregar, Kapusbekangad Mayjen TNI Helly Guntoro memimpin langsung pembagian paket berbuka puasa. Rabu 29/3/2023

“Di bulan yang penuh berkah ini, moment yang sangat bagus untuk kami berbuat baik dimana kami dari TNI Angkatan Darat berinisiatif memberikan paket berbuka puasa bagi warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kami siapkan 1.500 paket takjil dan nasi box yang dimasak langsung oleh prajurit TNI AD dibantu anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” Jelas Mayjen Helly Guntoro ketika diwawancara parai awak media.

Kapusbekangad Mayjen Helly Guntoro juga menjelaskan kepada awak media bahwa pembagian paket berbuka puasa ini, intruksi Kepala Staf Angkatan Darat / KASAD Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman, agar satuan jajaran TNI AD dapat berbagi takjil kepada warga sekitar Markas Satuannya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Pembagian paket berbuka puasa dari TNI AD ini disambut antusias Warga bahkan warga yang sedang melintas di Dekat stasiun KA.Senen.

“Ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami, kepada warga masyarakat. Jika animo masyarakat cukup tinggi nanti berikutnya kami lakukan di tempat ini lagi. TNI AD di Hati Rakyat….TNI AD untuk Rakyat,” tutup Mayjen Helly Guntoro. (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article