Sabtu, Oktober 19, 2024

HUT Bhayangkara, Polres Sula Gelar Lomba Tari Kreasi

More articles

Sanana, Dutametro.com – HUT Bhayangkara, Polres Sula Gelar Lomba Tari Kreasi.Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar lomba tari kreasi, Selasa (27/6/2023).

Kapolres, AKBP Cahyo Widyatmoko, saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan mengatakan, tujuan dari terselenggaranya lomba Tari Kreasi tersebut untuk menyatukan satu BAk dan satu SAT.

“Yang mungkin saja diantara BAk dan SAT kurang bersosialisasi maka lewat kegiatan ini mereka pastinya latihan rutin dengan begitu ikatan untuk menjalankan silahturahmi juga terjalin,” ucap Cahyo.

Dengan harapan, Kata AKBP Cahyo, semoga dengan terjalinnya kerukunan dan kekompakan lewat kegiatan ini dan berikut menjadi ikatan yang baik lagi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia, IPTU Nofan Abdulrahman, dalam kegiatan lomba tari kreasi dapat mewujudkan tali silaturahmi setiap Anggota Polres Kepulauan Sula.

“terlebihnya ucapan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Sula, yang memberikan kepercayaan dalam kegiatan ini, semoga lewat lomba tari kreasi setiap Anggota dapat mewujudkan harapan sebagaimana yang diharapkan,”tandas Ketua Panitia, IPTU Nofan.

Sekedar diketahui, kegiatan lomba Tari Kreasi dilakukan di halaman Polres Kepulauan Sula, yang diikuti seluruh Satuan Polres.

(iQ)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest