Senin, Juli 22, 2024

ONESIA Siap Warnai Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024

More articles

dutametro.com.-ONESIA Siap Warnai Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024.Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024 akan segera diselenggarakan untuk ketiga kalinya setelah event sebelumnya sukses terselenggara di Bali International Convention Center, Jiexpo Kemayoran Jakarta, serta rangkaian acara internasional expo di The Westin Jakarta.

ISPE bertujuan mengenalkan kepada stakeholder terkait dan masyarakat luas mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah dan UMKM dengan konsep sustainable procurement atau pengadaan berkelanjutan. Ajang ISPE ini telah mempertemukan lebih dari 5000 pelaku perusahaan pengadaan barang dan jasa pemerintah untuk saling terkoneksi, berbagi informasi, dan mendukung pengadaan pemerintah berkelanjutan di Indonesia.

Asosiasi Katalog Elektronik Nasiona (AKEN) bekerja samal dengan PT Keren Event Organizer akan kembali mewarnai ISPE 2024 ini yang akan berlangsung pada tanggal 11-12 Juni 2024 di Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta dengan mengusung tema “Implementasi Pengadaan Berkelanjutan Melalui Efektifitas Penggunaan Produk Dalam Negeri, Pemberdayaan UMKM, dan Digitalisasi Pengadaan”.

Pertemuan ini akan difasilitasi oleh pihak penyelenggara melalui program pameran produk, business matching, seminar nasional, symposium internasional, startup summit, UMKM empowerment, dan procurement award.

Pada kesempatan kali ini, ISPE 2024 akan menampilkan barang dan jasa dari 25 katagori perusahaan di Katalog Elektronik 6.0 LKPP, UMKM dan green Startup. “Ditargetkan akan ada 30 lebih produk barang dan jasa yang dikenalkan langsung kepada sektor pemerintah melalui penyelenggaraan acara ini,” ujar Ketua Umum AKEN Sutardi pada Senin, (4/3/2024) di Jakarta.

Selain itu, pada Expo ini akan ada program VIP Booth Tour setelah rangkaian Opening Ceremony selesai, nantinya para exhibitors berkesempatann untuk mengenalkan produk secara langsung dengan tamu VIP.

“Dengan diselenggarakannya acara seperti ISPE 2024 ini, PT Onesia Nusantara Evolusioner yang merupakan salah satu perusahaan dengan kepemilikan merek IT lokal dan sertifikat TKDN juga menginisiasi secara aktif keterlibatan dalam event tersebut,” ungkap Sutardi.

Dengan kepemilikkan TKDN untuk produk Videotron, IFP, Bracket, Recorder, KIOSK, Projector, dan Sound System, Ia menambahkan, Onesia menyediakan showroom untuk para pengguna dari kementerian, lembaga negara, satuan kerja, pemerintah daerah, universitas, rumah sakit, BUMN, BUMD, serta perusahaan untuk dapat melihat dan merasakan sebuah pengalaman baru dari perkembangan teknologi.

Onesia sebagai perusahaan pengadaan barang IT yang menerapkan teknologi terkini dan terbaru akan selalu hadir untuk membantu mendorong penciptaan nilai yang berkelanjutan, karena produk-produknya memiliki durability yang teruji serta memenuhi standart penggunaan sesuai spesifikasi produk.

Perbandingan harga dan diskon merek Onesia dengan kompetitor cenderung terjangkau karena memiliki penawaran khusus untuk pelanggan, PT Onesia Nusantara Evolusioner juga memiliki pelayanan presales, untuk memastikan pihak pembeli sudah merasa puas dengan layanan atau produk yang dijual.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest