Jumat, April 19, 2024

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Seluma, Menggelar Reses Masa Sidang Tahun 2023

Must read

Seluma, Dutametro.com – Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Seluma, Menggelar Reses Masa Sidang Tahun 2023.Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Seluma, Yupan Ahyadi, S.M menggelar reses di dapil 4 Desa Sakaian kecamatan Lubuk Sandi. Kabupaten Seluma, (3/3). Kegiatan reses ini di hadiri oleh tokoh Masyarakat, pejabat Desa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam resesnya, Yupan mengatakan dirinya siap menyerap aspirasi masyarakat dan akan menindaklanjutinya dalam rapat paripurna.

“Reses masa sidang tahun 2023 ini kami siap menyerap aspirasi Masyarakat. Selama ini kami bekerja menjadi wakil rakyat di Kabupaten Seluma, di dapil 4, agar tau apa yang di keluhkan oleh masyarakat dari bawah. Usulan masyarakat akan saya tampung dan untuk bahan kami ke sidang tahun 2023 di Gedung DPRD Seluma,” ungkap Yupan.

Kemudian Yupan melanjutkan resesnya di Desa Dermayu Kecamatan Air Periuan Kabupaten Seluma. Disini Yupan juga menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

“Bagi kami ini PR, semua usulan masyarakat akan kami bawa ke rapat paripurna DPRD Seluma yang akan datang,” tutupnya.(tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article