Senin, Juli 22, 2024

Bupati Aliong Mus Beri Support Terhadap Kongres HMT KE IV di Kota Luwuk Sulawesi Tengah

More articles

Maluku Utara | Dutametro.com – Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus memberikan Support terhadap pelaksanaan kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati Kebupaten Pulau Taliabu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Basiludin La Besi. Kamis (20/06/2024)

Kepala dinas Kominfo Pulau Taliabu menyampaikan bahwa, Pada Prinsipnya Bupati, Aliong Mus selalu mendukung kegiatan kegiatan kemahasiswaan yang bersifat positif termasuk agenda kongres HMT tahun ini.

“Nanti siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum HMT dan yang menjadi agenda HMT selanjutnya dapat berkomunikasi baik dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan Kabupaten Pulau Taliabu ke-depan yang lebih baik,” Ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa, hal itu sangat sesuai dengan tema yang di gagas oleh panitia kongres HMT ” Meneguhkan Spirit Hemung Sia, HMT Dalam Menjawab Bonus Demografi Menuju Taliabu Emas.

Sumber” Dinas Kominfo Taliabu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest