Senin, April 15, 2024

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Imigrasi Lubuklinggau Sukses Lubuklinggau

Must read

Lubuklinggau,dutametro.com.-Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Imigrasi Lubuklinggau Sukses

Pembangunan Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Segera dimulai dengan ditandai Peletakan Batu Pertama oleh Wali Kota Lubuklinggau H. SN, Prana Putra Sohe, didampingi Herawan Sukoaji, Koordinator Kerjasama Keimigrasian Antara Lembaga dan Kepala Divisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus, S.H, M.H, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan S.H. Selasa, (28/03/2023).

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lubuklinggau, Trisko Defriansya, Asisten Bidang Pemerintahan, Khalan, Kadis Naker Bengkulu Utara, Kepala Dinas PUTRP, Asril Asri, Kadis Perizinan, Hendra Gunawan, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Johan Sitepu, Kadis Perkim, Febrio Fadila, Mewakili kapolsek dan Koramil Lubuklinggau Timur, Satuan Pol PP, Kabid CK, H. Taufik, Camat Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pihak Kelurahan dan RT setempat ikut menyaksikan.

Dikataka Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM Sumatera Selatan, Dr, Ilham Djaya, S.H M.H M.Pd. yang diwakili oleh Herawan Sukoaji, Koordinator Kerjasama Keimigrasian Antara Lembaga, berharap agar nantinya dalam pembangunan kantor tersebut tidak hanya memperhatikan soal ketepatan waktu kerja, Namun perhatikan juga kualitas bangunan.

“Dalam pelaksanaan pembangunan Kantor Imigrasi nantinya agar tidak hanya memperhatikan dan mengejar soal ketepatan waktu, namun juga harus memperhatikan ketahanan dan kualitas bangunan, mengingat hanya satu – satunya pembangunan Kantor Imigrasi di Kota Lubuklinggau yang sesuai dengan permenkumham”. tegasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus, S.H, M.H. menjelaskan terbangunnya Kantor Imigrasi di Kota Lubuklinggau tersebut adalah salah satu bentuk semangat kinerja Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Pembangunan ini hasil gerak cepat Pemkot Lubuklinggau, kami ucapkan semoga tercapai unyuk kemajuan daerah dan kami sangat mendukung dalam pembagunan kantor imigrasi di Lubuklinggau ini”. ungkapnya.
Menyikapi itu, dalam pidatonya Wali Kota Lubuklinggau, H, SN, Prana Putra Sohe, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak tanpa terkecuali.

“Atas dukungan dari semua, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dan supportnya, Kami berharap pembangunan ini dilakukan secepat mungkin, katanya.(Andi Ledi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article