Kamis, Mei 30, 2024

Koramil 01/Tamansari Bersama Media Partner TNI Bagi Takjil

Must read

Jakarta,dutametro.com.-Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Koramil 01/Tamansari kembali bersama media Partner TNI AD, Portalindo.co.id/Portalindonews.com kembali melaksanakan bagi takjil sebanyak 350 bungkus di bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M didepan Makoramil Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (14/4).

Aksi sosial pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Danramil 01/Tamansari yang di hadiri Pemred Media Portalindo.co.id/Portalindonews.com, Amran Muktar selaku media Partner TNI AD dan Babinsa Koramil 01/Tamansari.

Danramil menuturkan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini untuk yang kedua kalinya kami lakukan bersama Partner media TNI sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di depan Makoramil 01/Tamansari, Serta sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama Rakyat dari Rakyat untuk Rakyat,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil hari ini meskipun cuaca tidak mendukung karena hujan tapi tetap kami laksanakan karena ini salah satu program Kodim 0503/JB dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat,”
Imbuhnya. (Pendim0503/JB)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article